Ketika Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut merupakan beberapa tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Kalau Anda ingin tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, begitu banyak tipe variasi logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya tetap sederhana
Sebenarnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Contoh yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jikalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak semestinya mengikuti orang lain seandainya Anda ingin logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini adalah Anda patut memutuskan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon