Kiat Untuk Membuat Logo Kustom Tas Jinjing di Pemalang


Saat Anda berkeinginan mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Apabila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yaitu beberapa tips yang mesti Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Jika Anda berkeinginan tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, demikian itu banyak variasi macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sesungguhnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Contoh yang bagus di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Contohnya, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tidak patut meniru orang lain kalau Anda berharap logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini ialah Anda patut memutuskan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tak terlalu tampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment