Tips Top Logo Kustom Ransel Jinjing di Kepanjen


Ketika Anda mau mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jikalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut ialah beberapa kiat yang patut Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Kalau Anda berharap ransel jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, semacam itu banyak tipe tipe logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Contoh yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak sepatutnya meniru orang lain sekiranya Anda berkeinginan logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini merupakan Anda wajib menetapkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment