Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jikalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut merupakan sebagian kiat yang sepatutnya Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Bila Anda ingin ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak variasi macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap simpel
Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Contoh yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Situasi warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Misalnya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak harus mencontoh orang lain bila Anda ingin logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yaitu Anda semestinya menentukan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon