5 Tips Untuk Membuat Logo Kustom Tas Jinjing di Pemalang


Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Apabila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut merupakan sebagian tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Jika Anda berkeinginan tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak macam jenis logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Sebenarnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.

Teladan yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering memandang logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Dilema warna!

Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak patut meniru orang lain seandainya Anda berharap logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yakni Anda semestinya mempertimbangkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment