Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah umum bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut adalah beberapa tips yang wajib Anda pertimbangkan,
5 Tips Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Kalau Anda berharap tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, demikian itu banyak tipe jenis logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya tetap sederhana
Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Model yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Persoalan warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Misalnya, apabila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak semestinya meniru orang lain seandainya Anda ingin logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini merupakan Anda mesti menentukan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tidak terlalu tampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon