5 Tips Keren Logo Kustom Tas Jinjing di Bekasi


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan beberapa kiat yang harus Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Jikalau Anda ingin ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak tipe tipe logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten sederhana

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Figur yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering kali memandang logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Semisal, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak patut mencontoh orang lain apabila Anda berharap logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yakni Anda seharusnya memutuskan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment