Tips Keren Logo Kustom Tas Jinjing di Klaten


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Bila Anda mau tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, demikian itu banyak macam ragam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sesungguhnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Model yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Semisal, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, seandainya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak seharusnya meniru orang lain bila Anda berharap logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini merupakan Anda semestinya menetapkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment