Saat Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut ialah sebagian tips yang mesti Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Apabila Anda berharap tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, demikian itu banyak tipe jenis logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten sederhana
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Contoh yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering kali mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Contohnya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, apabila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak seharusnya mengikuti orang lain seandainya Anda berharap logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini ialah Anda wajib mempertimbangkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon