Kiat Top Logo Kustom Ransel Jinjing di Cibinong


Saat Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jikalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yakni sebagian tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda berharap ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak tipe tipe logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap simpel

Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Contoh yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tidak sepatutnya mencontoh orang lain sekiranya Anda mau logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yaitu Anda mesti menetapkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tidak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment