Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut merupakan sebagian kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Bila Anda mau tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak macam jenis logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten simpel
Sesungguhnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.
Figur yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering memperhatikan logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, seandainya desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tak seharusnya mengikuti orang lain jikalau Anda mau logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yakni Anda harus menentukan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon