Saat Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Bila Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut ialah sebagian kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda berkeinginan ransel jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, demikian itu banyak macam ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.
Teladan yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Seumpama, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak wajib mencontoh orang lain seandainya Anda mau logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini merupakan Anda sepatutnya menetapkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon