5 Tips Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Wonosobo


Dikala Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut adalah beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda ingin ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak variasi jenis logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Teladan yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Umpamanya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak mesti meniru orang lain jika Anda berkeinginan logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini ialah Anda semestinya mempertimbangkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment