Tips Top Logo Kustom Tas Jinjing di Sidoarjo


Ketika Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut merupakan sebagian tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Seandainya Anda berharap ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak ragam variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap simpel

Sebenarnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Contoh yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Situasi warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tidak sepatutnya meniru orang lain sekiranya Anda berkeinginan logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini merupakan Anda patut menetapkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu tampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment