5 Tips Untuk Membuat Logo Kustom Ransel Jinjing di Tarogong Kidul


Ketika Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut ialah sebagian kiat yang patut Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Sekiranya Anda berkeinginan tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak tipe macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap simpel

Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Figur yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering memperhatikan logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Situasi warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Semisal, jikalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak sepatutnya meniru orang lain apabila Anda berharap logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini adalah Anda mesti menetapkan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment