Tips Baik Logo Kustom Ransel Jinjing di Purwodadi


Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jikalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut yakni sebagian tips yang harus Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Apabila Anda ingin ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak jenis ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Teladan yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, seandainya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak semestinya mengikuti orang lain sekiranya Anda mau logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini adalah Anda sepatutnya menetapkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment