Kiat Keren Logo Kustom Ransel Jinjing di Magelang


Dikala Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut adalah sebagian kiat yang semestinya Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berkeinginan ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak macam variasi logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten sederhana

Sebenarnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Figur yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak semestinya mengikuti orang lain seandainya Anda berharap logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini adalah Anda semestinya memastikan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu tampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment