5 Tips Cool Logo Kustom Tas Jinjing di Gresik


Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yakni sebagian kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Seandainya Anda mau ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak variasi macam logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sesungguhnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Model yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah acap kali memandang logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Dilema warna!

Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, seandainya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak mesti mencontoh orang lain kalau Anda ingin logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini adalah Anda harus memutuskan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment