Ketika Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut yaitu sebagian kiat yang wajib Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Apabila Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak variasi macam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap simpel
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Model yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Contohnya, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tak wajib mencontoh orang lain kalau Anda mau logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini ialah Anda patut mempertimbangkan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon