5 Tips Bagus Logo Kustom Ransel Jinjing di Pasuruan


Ketika Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Seandainya Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut yaitu sebagian kiat yang mesti Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Sekiranya Anda berharap ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak macam tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar tetap sederhana

Sesungguhnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.

Figur yang bagus di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak semestinya meniru orang lain seandainya Anda ingin logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yakni Anda seharusnya memastikan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu terlihat, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment