Tips Untuk Membikin Logo Kustom Ransel Jinjing di Rangkasbitung


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut yaitu beberapa tips yang semestinya Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berkeinginan tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak macam variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Figur yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak seharusnya mengikuti orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini adalah Anda semestinya mempertimbangkan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tidak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment