Saat Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut adalah beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Kalau Anda berkeinginan tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, seperti itu banyak ragam tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten sederhana
Sebetulnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali melihat logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Situasi warna!
Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tak patut meniru orang lain kalau Anda mau logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini ialah Anda sepatutnya memutuskan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu tampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon