Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Apabila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut adalah sebagian tips yang wajib Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda berkeinginan tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, semacam itu banyak tipe jenis logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar tetap simpel
Sesungguhnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.
Contoh yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang mengamati logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Dilema warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Semisal, bila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo ialah di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tidak sepatutnya meniru orang lain jikalau Anda mau logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini adalah Anda mesti memutuskan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tidak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon