5 Tips Bagus Logo Kustom Tas Jinjing di Menteng


Ketika Anda berkeinginan mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan beberapa kiat yang mesti Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda mau tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak tipe jenis logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sesungguhnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan seputar ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Figur yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering memperhatikan logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Contohnya, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak seharusnya meniru orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yaitu Anda mesti mempertimbangkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment