Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan sebagian tips yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Apabila Anda mau tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak variasi tipe logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten simpel
Sebenarnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.
Figur yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Umpamanya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak wajib meniru orang lain jika Anda ingin logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini merupakan Anda wajib menentukan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon