Saat Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Apabila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut ialah beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Bila Anda berkeinginan ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, begitu banyak macam variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tak sepatutnya mengikuti orang lain bila Anda ingin logo Anda tampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini ialah Anda patut memutuskan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon