Ketika Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jikalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut adalah beberapa kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Jikalau Anda mau tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak variasi macam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya tetap sederhana
Sesungguhnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer hakekatnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Teladan yang bagus di sini yaitu logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali memperhatikan logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, seandainya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak harus mencontoh orang lain apabila Anda mau logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini adalah Anda patut memutuskan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon