Saat Anda mau mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut merupakan sebagian tips yang patut Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berharap tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak jenis ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga agar tetap simpel
Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.
Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, bila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, bila desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak patut mencontoh orang lain jikalau Anda berharap logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini ialah Anda mesti memastikan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon