Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut ialah sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,
5 Tips Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda ingin tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak macam ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap simpel
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Contoh yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Umpamanya, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Melainkan Anda tidak seharusnya mencontoh orang lain jikalau Anda ingin logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yakni Anda semestinya menetapkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon