Dikala Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah lazim bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jika Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut yaitu beberapa kiat yang sepatutnya Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda berharap ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, demikian itu banyak macam tipe logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya tetap sederhana
Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer hakekatnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Contoh yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah acap kali memandang logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tidak harus mengikuti orang lain bila Anda mau logo Anda kelihatan di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yaitu Anda patut mempertimbangkan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu tampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon