Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Kalau Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar nampak, berikut merupakan beberapa kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,
Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Apabila Anda ingin tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak macam tipe logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar tetap sederhana
Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Contoh yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering kali mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Keadaan warna!
Kita segala tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Contohnya, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yaitu untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tidak sepatutnya meniru orang lain kalau Anda berkeinginan logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini ialah Anda semestinya menetapkan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu tampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon