Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan sebagian kiat yang patut Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda berkeinginan tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, begitu banyak macam macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya tetap simpel
Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak unsur desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.
Figur yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Problem warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, seandainya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang sesuai.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tidak semestinya meniru orang lain jika Anda ingin logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini merupakan Anda mesti mempertimbangkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, bila logo Anda tak terlalu nampak, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon