5 Tips Bagus Logo Kustom Ransel Jinjing di Brebes


Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jika Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut adalah beberapa tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Jika Anda ingin tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, seperti itu banyak tipe variasi logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar tetap sederhana

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali memandang logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, kalau Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Contohnya, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, kalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak harus mengikuti orang lain kalau Anda mau logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yaitu Anda patut mempertimbangkan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment