Dikala Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yakni beberapa kiat yang mesti Anda pertimbangkan,
5 Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jikalau Anda berkeinginan ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, semacam itu banyak variasi macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten simpel
Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti mempersembahkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan seputar ruang negatif
Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Teladan yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering mengamati logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Persoalan warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Seumpama, apabila Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini ialah untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di tas jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tak patut meniru orang lain seandainya Anda berkeinginan logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, sekiranya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini yakni Anda semestinya memutuskan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu terlihat, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon