Ketika Anda berkeinginan mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah biasa bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut ialah sebagian tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,
Tips Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Bila Anda ingin tas jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, seperti itu banyak macam macam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran segala orang.
Contoh yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah sering mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita semua tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Umpamanya, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, apabila desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Namun Anda tidak sepatutnya mengikuti orang lain apabila Anda mau logo Anda terlihat di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini adalah Anda mesti memastikan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jikalau logo Anda tak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon