5 Tips Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Semarang


Dikala Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Bila Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut yakni sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,

Kiat Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Jikalau Anda mau tas jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, seperti itu banyak tipe variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap simpel

Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu mengerjakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Saat ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran semua orang.

Contoh yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali memperhatikan logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Permasalahan warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, bila desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak seharusnya mencontoh orang lain apabila Anda mau logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini yakni Anda patut menentukan ketika pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu menonjol, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment