Tips Bagus Logo Kustom Ransel Jinjing di Jember


Saat Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah lazim bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut adalah sebagian kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Seandainya Anda ingin ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, semacam itu banyak jenis variasi logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Sebenarnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Figur yang baik di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah tak jarang mengamati logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Persoalan warna!

Kita segala tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Seumpama, seandainya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tak sepatutnya mencontoh orang lain apabila Anda ingin logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini ialah Anda mesti menentukan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment