5 Tips Cool Logo Kustom Ransel Jinjing di Probolinggo


Saat Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah umum bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Seandainya Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut yaitu sebagian tips yang mesti Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Sekiranya Anda berkeinginan ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, seperti itu banyak variasi ragam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar tetap sederhana

Sebenarnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebetulnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dikerjakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran semua orang.

Contoh yang bagus di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap memandang logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, apabila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Umpamanya, sekiranya Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini adalah untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yakni di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak wajib meniru orang lain bila Anda ingin logo Anda tampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini yaitu Anda patut memastikan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tak terlalu terlihat, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment