5 Tips Top Logo Kustom Ransel Jinjing di Kuningan


Saat Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah awam bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jikalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yakni beberapa tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Sekiranya Anda berharap ransel jinjing Anda terlihat, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, seperti itu banyak jenis jenis logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya konsisten simpel

Sesungguhnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan ransel jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Contoh yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah sering memandang logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jikalau Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Problem warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Semisal, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, kalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu daerah di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tak wajib mencontoh orang lain jikalau Anda ingin logo Anda nampak di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini adalah Anda sepatutnya memastikan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, jika logo Anda tidak terlalu nampak, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment