Dikala Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada ransel jinjing biasanya terdiri dari satu atau sebagian logo. Apabila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut yaitu beberapa tips yang wajib Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di tote bag Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Sekiranya Anda berharap tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, seperti itu banyak jenis variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga agar konsisten sederhana
Hakekatnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.
Model yang baik di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap mengamati logo FedEx namun belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Sulit warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, apabila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak semestinya mengikuti orang lain apabila Anda mau logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik melainkan yang lebih penting di sini adalah Anda semestinya menetapkan dikala pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu menonjol, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon