5 Tips Cool Logo Kustom Tas Jinjing di Tasikmalaya


Ketika Anda berharap mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Telah umum bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Sekiranya Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan beberapa tips yang sepatutnya Anda pertimbangkan,

5 Tips Membikin Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda mau ransel jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, semacam itu banyak variasi macam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap sederhana

Sebetulnya, tak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Model yang bagus di sini yakni logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-inspirasi dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, jika Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, mengaplikasikan skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo ialah di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tak sepatutnya meniru orang lain sekiranya Anda ingin logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, kalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini ialah Anda patut menentukan dikala pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, apabila logo Anda tak terlalu menonjol, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment