Kiat Baik Logo Kustom Ransel Jinjing di Kudus


Dikala Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada tas jinjing biasanya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut yaitu beberapa kiat yang seharusnya Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Sekiranya Anda berkeinginan tas jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai teladan, demikian itu banyak variasi ragam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Hakekatnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak elemen desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Dikala Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Figur yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah tak jarang melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dibuat oleh huruf \"Ex\". Jadi, bila Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan inspirasi-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang layak untuk desain logo Anda. Seumpama, jikalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu bisa sama efektifnya, sekiranya desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang cocok.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo merupakan di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Namun Anda tak seharusnya mencontoh orang lain jika Anda mau logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini merupakan Anda harus memastikan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment