5 Tips Cool Logo Kustom Ransel Jinjing di Grobogan


Ketika Anda ingin mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Kalau Anda berharap desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut merupakan beberapa kiat yang wajib Anda pertimbangkan,

Kiat Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia maya. Seandainya Anda ingin ransel jinjing Anda tampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak tipe jenis logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga supaya tetap sederhana

Sebetulnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjalankan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebetulnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Saat ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Saat Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Figur yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap kali melihat logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diwujudkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Sulit warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna dapat mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Contohnya, bila Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu bisa sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk ransel jinjing. Tetapi Anda tidak seharusnya mencontoh orang lain seandainya Anda berharap logo Anda kelihatan di tas jinjing khusus Anda. Nah, jika logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini yakni Anda patut memastikan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tak terlalu menonjol, itu menumbangkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment