Kiat Untuk Membikin Logo Kustom Tas Jinjing di Magelang


Ketika Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Jikalau Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut ialah sebagian kiat yang harus Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di internet. Jikalau Anda berkeinginan tas jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, begitu banyak macam tipe logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.

2. Menjaga agar konsisten simpel

Hakekatnya, tak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Simpel bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.

Model yang baik di sini merupakan logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, jika Anda mau membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Keadaan warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-inspirasi dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Umpamanya, kalau Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih hening atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, jikalau desain Anda mempunyai banyak garis padat. Rekomendasi terbaik di sini ialah untuk senantiasa mengingat apa yang berkeinginan logo Anda lakukan untuk tas jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tak mesti mengikuti orang lain jika Anda berharap logo Anda terlihat di ransel jinjing khusus Anda. Nah, jikalau logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik tetapi yang lebih penting di sini merupakan Anda harus memastikan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, seandainya logo Anda tidak terlalu kelihatan, itu mengalahkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment