Dikala Anda berharap mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah awam bahwa desain pada ransel jinjing lazimnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Bila Anda ingin desain logo khusus Anda benar-benar kelihatan, berikut adalah sebagian tips yang patut Anda pertimbangkan,
Kiat Membuat Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang sudah Anda lihat di dunia online. Seandainya Anda mau tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai figur, begitu banyak variasi macam logo \"Tetap Hening dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten sederhana
Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Sederhana berarti memperkenalkan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Sebagian desainer sebenarnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak unsur desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan perihal ruang negatif
Saat Anda membuat desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dilaksanakan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.
Figur yang baik di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali memandang logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, seandainya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Masalah warna!
Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-ide dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang pantas untuk desain logo Anda. Misalnya, sekiranya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, memakai skala abu-abu dapat sama efektifnya, sekiranya desain Anda mempunyai banyak garis padat. Anjuran terbaik di sini merupakan untuk selalu mengingat apa yang berharap logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang layak.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah favorit panas untuk mencetak logo yakni di suatu tempat di tengah menuju bagian bawah untuk tas jinjing. Melainkan Anda tak harus mencontoh orang lain kalau Anda berkeinginan logo Anda nampak di tas jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini merupakan Anda semestinya memastikan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu kelihatan, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon