5 Tips Cool Logo Kustom Tas Jinjing di Mojokerto


Dikala Anda ingin mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, kebutuhan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah umum bahwa desain pada ransel jinjing umumnya terdiri dari satu atau sebagian logo. Seandainya Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar terlihat, berikut ialah beberapa tips yang patut Anda pertimbangkan,

Tips Membuat Logo Kustom Di Tas Jinjing Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di dunia maya. Jika Anda berharap ransel jinjing Anda nampak, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, semacam itu banyak tipe variasi logo \"Tetap Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap sederhana

Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melaksanakan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyampaikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak elemen dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan tas jinjing. Ketika ada terlalu banyak faktor desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan perihal ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dikerjakan ruang negatif. Anda dapat membikin pesan Anda halus dan membuat penasaran seluruh orang.

Teladan yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda telah kerap kali mengamati logo FedEx tapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang diciptakan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berkeinginan membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Situasi warna!

Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk keuntungan Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Seumpama, seandainya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang bisa membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menggunakan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jikalau desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini merupakan untuk senantiasa mengingat apa yang mau logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di tas jinjing

Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo adalah di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk ransel jinjing. Tapi Anda tidak patut meniru orang lain jikalau Anda berharap logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, seandainya logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini ialah Anda wajib mempertimbangkan saat pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tak terlalu kelihatan, itu mengalahkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment