Ketika Anda mau mencetak ransel jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, senantiasa penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing umumnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Sekiranya Anda mau desain logo khusus Anda benar-benar tampak, berikut adalah beberapa tips yang wajib Anda pertimbangkan,
Kiat Membikin Logo Kustom Di Ransel Jinjing Anda
1. Terlalu klise
Jangan cuma menyalin desain logo Anda dari beberapa desain lain yang telah Anda lihat di dunia online. Jika Anda berharap tas jinjing Anda kelihatan, buat logo seunik mungkin. Sebagai contoh, begitu banyak tipe macam logo \"Konsisten Hening dan Lanjutkan\" sudah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai tren sendiri.
2. Menjaga supaya konsisten simpel
Hakekatnya, tidak gampang untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tak mengatakan bahwa Anda cuma perlu menjalankan sebagian huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti memberi tahu maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak unsur dalam satu logo, sehingga sulit untuk hidup dengan tas jinjing. Dikala ada terlalu banyak faktor desain yang rumit dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk konsentrasi pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.
3. Pikirkan tentang ruang negatif
Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang dapat dijalankan ruang negatif. Anda bisa membuat pesan Anda halus dan membuat penasaran segala orang.
Figur yang bagus di sini ialah logo FedEx. Kami yakin Anda sudah kerap melihat logo FedEx melainkan belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dijadikan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda berharap membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!
4. Permasalahan warna!
Kita seluruh tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan ide-pandangan baru dasar Anda. Gunakan palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang sesuai untuk desain logo Anda. Misalnya, kalau Anda mencetak tas jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat menolong mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, seandainya desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yakni untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.
5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing
Tentu saja, daerah unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu daerah di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tetapi Anda tidak wajib mengikuti orang lain jika Anda mau logo Anda menonjol di tas jinjing khusus Anda. Nah, apabila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan tas jinjing? Jadikan unik namun yang lebih penting di sini merupakan Anda patut memastikan ketika pengguna membawa tas jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, sekiranya logo Anda tidak terlalu nampak, itu menaklukkan tujuan memilikinya di tempat pertama!
ConversionConversion EmoticonEmoticon