Tips Top Logo Kustom Ransel Jinjing di Kebumen


Ketika Anda mau mencetak tas jinjing khusus di Kanada, apakah itu untuk bisnis, keperluan promosi atau Anda membuatnya untuk mewakili grup seperti klub hobi, selalu penting untuk memikirkan desain yang Anda inginkan. Sudah biasa bahwa desain pada tas jinjing lazimnya terdiri dari satu atau beberapa logo. Jika Anda berkeinginan desain logo khusus Anda benar-benar menonjol, berikut merupakan beberapa kiat yang semestinya Anda pertimbangkan,

Tips Membikin Logo Kustom Di tote bag Anda



1. Terlalu klise

Jangan hanya menyalin desain logo Anda dari sebagian desain lain yang telah Anda lihat di internet. Seandainya Anda berharap ransel jinjing Anda menonjol, buat logo seunik mungkin. Sebagai model, seperti itu banyak ragam ragam logo \"Konsisten Tenang dan Lanjutkan\" telah keluar di masa lalu. Dan kami benar-benar merasa inilah saatnya untuk pindah! Cobalah untuk menghindari arketipe dasar dan mulai popularitas sendiri.

2. Menjaga agar tetap sederhana

Sebetulnya, tidak mudah untuk menjaga hal-hal minimalis di kali. Kami tidak mengatakan bahwa Anda cuma perlu melakukan beberapa huruf khusus dan selesai dengan itu. Sederhana bukan berarti duniawi atau membosankan. Simpel berarti menyajikan maksud Anda dalam satu sapuan bersih. Beberapa desainer sesungguhnya merancang banyak faktor dalam satu logo, sehingga susah untuk hidup dengan ransel jinjing. Ketika ada terlalu banyak elemen desain yang kompleks dalam satu logo, itu juga akan menyulitkan pemirsa untuk fokus pada logo dan memahami apa yang Anda coba gambarkan.

3. Pikirkan tentang ruang negatif

Ketika Anda membikin desain logo khusus, pikirkan apa yang bisa dilakukan ruang negatif. Anda dapat membuat pesan Anda halus dan membikin penasaran seluruh orang.

Figur yang bagus di sini adalah logo FedEx. Kami yakin Anda telah acap kali memperhatikan logo FedEx tetapi belum menyadari bahwa ada panah di ruang negatif yang dihasilkan oleh huruf \"Ex\". Jadi, sekiranya Anda ingin membawanya ke tingkat lain, pikirkan ruang negatif dalam desain Anda!

4. Masalah warna!

Kita semua tahu bahwa warna bisa mengkomunikasikan makna tersembunyi dan meningkatkan pandangan baru-pandangan baru dasar Anda. Pakai palet warna untuk profit Anda dan pilih warna yang cocok untuk desain logo Anda. Misalnya, seandainya Anda mencetak ransel jinjing untuk kampanye hijau, pilih nada yang lebih tenang atau ramah lingkungan yang dapat membantu mengomunikasikan hal ini. Kadang-kadang, menerapkan skala abu-abu dapat sama efektifnya, jika desain Anda memiliki banyak garis padat. Saran terbaik di sini yaitu untuk selalu mengingat apa yang ingin logo Anda lakukan untuk ransel jinjing Anda, dan pilih warna yang pantas.

5. Penempatan logo Anda di ransel jinjing

Tentu saja, tempat unggulan panas untuk mencetak logo yaitu di suatu tempat di tengah menuju komponen bawah untuk tas jinjing. Tapi Anda tak harus mengikuti orang lain seandainya Anda berharap logo Anda menonjol di ransel jinjing khusus Anda. Nah, bila logo Anda menyertakan kata-kata yang lebih panjang atau desain yang lebih linier, bagaimana dengan mencetak logo secara vertikal ke bawah di sisi kanan ransel jinjing? Jadikan unik tapi yang lebih penting di sini merupakan Anda semestinya memutuskan saat pengguna membawa ransel jinjing, apakah logo akan disembunyikan dari pandangan? Lagi pula, kalau logo Anda tidak terlalu menonjol, itu menaklukkan tujuan memilikinya di daerah pertama!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment